Perkembangan Komputer dan Teknologi dari Google

Perkembangan Komputer dan Teknologi dari Google – Bukan rahasia lagi bahwa Google adalah salah satu perusahaan terkemuka di dunia komputer dan teknologi. Itulah salah satu alasan kenapa cukup banyak orang yang menunggu hal-hal yang akan ditemukan oleh Google di masa depan. Jika Anda termasuk salah satu orang yang sedang menunggu penemuan berikutnya dari Google, Anda mungkin ingin mengetahui bahwa ada beberapa hal baru di dunia komputer dan teknologi yang rencananya akan dirilis oleh Google di masa mendatang. Inilah beberapa di antaranya.

Yang pertama adalah mobil otomatis. Teknologi ini sedang dikembangkan oleh Google. Teknologi baru ini diharapkan dapat meminimalisir resiko kecelakaan yang disebabkan oleh manusia itu sendiri karena mobil otomatis ini akan memiliki banyak sensor yang berbeda di sekeliling mobil sehingga mobil dapat melakukan pengukuran yang tepat dan memilih keputusan yang tepat. meminimalkan kemungkinan kecelakaan di jalan raya. Yang kedua adalah lensa diabetes. Yang ini cukup unik mengingat fakta bahwa Google tidak ada hubungannya dengan kesehatan. Namun, sebagai salah satu perusahaan terbesar di dunia komputer dan teknologi, ternyata Google ingin lebih aktif membantu semakin banyak orang. Itulah sebabnya lensa komputerisasi semacam ini akan ditemukan. Sekadar informasi, lensa ini mampu membaca setiap tetes air mata Anda yang bersentuhan langsung dengan lensa. Anda akan dapat membaca tingkat glukosa tubuh Anda berdasarkan penurunan itu setiap detik.

Yang berikutnya adalah Google Glass. Penemuan ini pada dasarnya adalah salah satu hal yang telah direncanakan sejak beberapa tahun lalu. Sayangnya, hingga saat ini kaca ini masih dalam pengembangan Google. Sekadar informasi, kaca ini dikatakan dapat terhubung ke ponsel pintar Anda dan kaca tersebut akan bertindak serupa dengan jam tangan pintar yang bisa Anda temukan di banyak toko saat ini atau bisa dibeli secara online melalui sbobet link. Namun, target utama dari Google Glass ini adalah agar kaca tersebut dapat beroperasi berdasarkan sensor yang membaca pergerakan dari mata Anda. Itulah tantangan utama yang harus dihadapi Google karena membaca gerakan mata bukanlah satu hal yang mudah dilakukan dan membutuhkan teknologi canggih dan juga kecerdasan buatan.

[wpspw_post show_full_content=”true”]